Do you know why it's hard to say goodbye? Because we afraid if our memories might not be able to remember them, rightly. The fact is, goodbye means good. No matter how hard.
~Aurora Esterlia

Akhirnya selesai juga cerita "Mistaken Infection"!

Gue ga nyangka udah selesai!!!! akhirnya!!! Gw benar-benar ngefans banget ama The Walking Dead! "Mistaken Infection" adalah hasil rasa cinta gue kepada The Walking Dead series. Gw sampai saat ini menyukai film zombie Dawn of The Dead, Shaun of The Dead, 28 Days Later, 28 Weeks Later, I Am Legend, dan War Wold Z. 

Gw mencampur adukkan semuanya. Mudah-mudahan pas resep mixnya. Cuma, gw emang mikir gimana caranya nunjukin kalau ada moral di dalam kehidupan zombie. Gw suka cerita Shaun of The Dead yang melibatkan orang-orang disekitarnya menjadi zombie. Di War Wolrd Z, gw suka bagian di pesawat. Dawn of The Dead, sampai saat ini benar-benar ga bisa terima, endingnya di kapal. Makanya, gw membuat ending cerita gw di kapal juga. 

Intinya: Berarti ada tiga sample darah yang dapat dicari. Darah Freddy, darah Vince, dan Apple sendiri. Ketiganya memiliki darah yang telah disuntik oleh obat penahan sakit Apple. Untuk Freddy, ia dinyatakan oleh Clarice kalau Freddy mati namun tidak berubah. Vince setelah disuntik, ia tetap bertahan dan ia punya gen yang tahan akan racun. Sedangkan Apple, ia memiliki darah yang terinfeksi namun ia tidak berubah, malah menyembuhkan dirinya sendiri namun saat darahnya dipakai Clarice, itu bukan menyembuhkan malah langsung mengubah Clarice.

Jadi, dimanakah jawaban dari ketiga ini yang imune dari virus tersebut?

Kalo gw jawabnya: Vince. Karena, mungkin saja, ada kemungkinan 0,000001% darahnya juga imune oleh penyakit. Ragu dengan Freddy karena Freddy tetap mati, namun ia tidak berubah. Ya, mungkin disana ada 5% jawaban. Sedangkan Apple, menurut gue pertanyaan besar, karena hasil result di Clarice, ia malah berubah.

kalian? :)

Comments

Popular posts from this blog

Never Enough

Around Girl: The Red Shoes

Rings (2017) is Not Good