Do you know why it's hard to say goodbye? Because we afraid if our memories might not be able to remember them, rightly. The fact is, goodbye means good. No matter how hard.
~Aurora Esterlia

The Forgotten Card

"Kartu memiliki gambarnya masing-masing. Semua memiliki perannya masing-masing. Dalam satu putaran permainan, pasti tidak semua kartu dibagikan. Ketika kartu itu dibuka maka kartu itu memulai permainannya. Namun, bagi kartu yang telah dibuang, kartu itu tidak lagi berguna meski telah dibuka. Ada kalanya, kartu itu memiliki keuntungan yang besar memenangkan suatu permainan namun juga menjadi kartu yang harus disembunyikan keberadaan karena jika ketahuan, maka pemilik kartu harus menerima kekalahan. Biasanya kartu-kartu seperti itu dikeluarkan di paling akhir.

"Untuk menjadi kartu yang dibuka paling terakhir, kartu itu harus menunggu waktu yang tepat untuk digunakan. Saat yang memang ditunggu untuk dibuka. Namun, jika waktu itu tidak pernah datang maka kartu itu tidak akan pernah dibuka, meski sudah dipegang sekalipun. Ia tidak berada ditumpukan kartu, ia hanya perlu dibuka, namun tidak pernah terbuka.

"Untuk menjadi kartu yang dibuka paling terakhir, terkadang juga sang pemilik kartu tidak mengerti cara menggunakannya. Kartu itu hanya terus disimpan dan saat yang seharusnya dibuka malah terlewatkan. Hingga akhirnya kartu itu terlupakan."

Comments

Popular posts from this blog

On The Shelf

Warm Hearts of Sisters

My Pottermore